Minggu, 09 Juni 2013

perpustakaan sman 7 semarang

sman 7 semarang adalah salah satu sekolah yang sangat sangat bisa dibanggakan. selain memiliki lingkungan yang nyaman dan asri, sman 7 juga memiliki perpustakaan yang sangat nyaman karena memiliki fasilitas yang memadahi bagi para penggunanya.
perpustakaan adalah tempat dimana orang-orang bisa meminjam dan membaca buku yang diinginkannya. dimana didalam sana telah disediakan berbagai macam buku dengan berbagai macam sumber pula untuk menambah wawasan para pembaca.
perpustakaan sman 7 merupakan perpustakaan yang berprestasi karena telah beberapa kali berhasil mendapatkan juara dari lomba perpustakaan. kriteria dari penilaiannya yaitu dari segi kelengkapan buku, penataan tempat baca atau ruangan-ruangan pendamping dan kehadiran atau keaktifan siswa dalam memanfaatkan keberadaan perpustakaan tersebut.
didalam perpustakaan sman7 terdapat multimedia yang biasa digunakan untuk tempat belajar lain selain dikelas serta dilengkapi juga 3 unit komputer yang setiap waktu bisa digunakan untuk siswa maupun karyawan sekolah. memiliki 2 ruang baca yang berbeda tipe, ada yang menggunakan meja ada juga yang lesehan.
dalam waktu dekat ini perpustakaan sma 7 telah melewati tahap penilaian lomba perpustakaan tingkat karesidenan, yah...semoga saja teteap bisa mempertahankan prestasi nya bahkan bisa lebih baik dari sebelumnya. aminnnnnn........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar